Diberdayakan oleh Blogger.
>

Senin, 10 Desember 2012

5 Air Terjun Terindah Di Dunia

Di dunia ini ada beberapa ar terjun terindah yang sering di kunjungi oleh beberapa tourist di dunia.Selain pmandangannya indah,air terjun juga merupakan tempat permandian,have fun,dan segala macam aktivitas yang menyenangkan.Tidak heran jika para tourist sering berkunjung untuk meneliti,jalan-jalan,dan bahkan menghabiskan liburan di air terjun.

Berikut adalah 5 air terjun terindah di dunia :

1. Air Terjun Niagara


Niagara merupakan air terjun terkenal di dunia karena keindahan dan keelokan dari pemandangannya.Terdapat tiga gabungan air terjun didalamnya di sudut perbatasan antara Amerika Utara dan Kanada.
Tak hanya tempat wisata,niagara juga merupakan tempat yang cocok untuk bulan madu,dan juga tempat pembuata film.






2. Air Terjun Victoria


Air terjun ini terletak di antara Zimbabwe dan Zambia,dan merupakan "tirai air" terbesar di dunia.
Air terjun Victoria menawarkan pemandangan dan pengalaman pada pengunjung tiap tahunnya.
Air terjun ini sangat besar sehingga menjadi hutan hujan tropis dan ekosistem bagi kehidupan liar di dalamnya.







3. Air Terjun Angel


"Air Terjun Malaikat",itulah julukan untuk air terjun yang berada di Venezuela ini,tepatnya di hutan dan cukup sulit di jangkau.
Air terjun ini pertama kali di temukan oleh pilot asal Amerika yang bernama Jimmy Angel pada tahun 1937.
Tidak hanya air terjun tertinggi di dunia,tapi juga titik air tertinggi di dunia dan merupakan salah satu dari delapan keajaiban dunia.
Terdapat beberapa kolam di dekat air terjun ini sehingga para pengunjung dapat beristirahat setelah perjalanan jauh sampai ke situ.




4. Air Terjun Dettifoss


Dettifoss berlokasi di Islandia. Berdasarkan volume air, Dettifoss merupakan air terjun terbesar di Eropa. Untuk bisa menikmati keindahan air terjun ini memang perlu mencari angle-nya, karena pada beberapa sisi seringkali tertutup semburan air.











5. Air Terjun Plitvice

Air terjun yang terdapat di The Lakes Plitvice, tidaklah dapat dibayangkan seperti Niagara waterfall. ini adalah adalah sebuah taman nasional di dataran tinggi eponymous Plitvice, Kroasia, diperbatasan dengan Bosnia dan Herzegovina.Enam belas danau yang terpisah-pisah (kluster atas 12 danau dan kluster bawah 4 danau), tersusun berjenjang secara alami mulai dari ketinggian 636 m hingga 503 m. Air yang keluar dari danau yang terendah membentuk sungai Korana.Plitvice Lakes yang terletak pada cekungan batuan karstic, terutama dolomit dan kapur, yang membentuk fitur istimewa. 

0 komentar

Posting Komentar