Diberdayakan oleh Blogger.
>

Rabu, 12 Desember 2012

Adele


 Adele Laurie Blue Adkins,yang kita kenal dengan nama Adele ini adalah penyanyi yang sedang naik daun(terkenal) di masa sekarang.Adele lahir di Tottenham,Inggris Utara pada tahun 1988.Sejak umur 4 tahun dia belajar bernyanyi,dan mulai mengenal dunia musik.Namanya langsung meroket ketika seorang temannya mempostingkan lagu-lagunya ke MySpace tahun 2006.
  Coba tebak,,,siapakah inspirasi dari penyanyi berdarah Inggris ini?? Adele bilang,dand yang memberinya inspirasi adalah "Spice Girls",band yang tidak terlalu terkenal.Meski begitu,Adele tetap suka band tersebut karena baginya Spice Girls lah yang memberinya inspirasi sehingga dia bisa menjadi penyanyi yang terkenal sampai saat ini.
   Kesuksesan Adele diibaratkan dongen yang terus berlanjut.Setelah memenangkan 6 piala Grammy dan 2 piala Brit Awards,ia kembali meraih hasil dengan menempatkan albumnya yang berjudul "21" di peringkat 8 album terlaris di Inggris tersukses sepanjang masa.
The Official Chart Company,yang memegang data penjualan album di Inggris mengumumkan bahwa album 21 Adele telah terjual sebanyak 4.020.000,Hasil ini sekaligus menunjukkan bahwa album tersebut melewati album "Bad" milik Michael Jackson maupun "Greatest Hits II" dari Queen.

0 komentar

Posting Komentar